Senin, 06 Februari 2012

Takut Suami Selingkuh, Titi Kamal Rajin Temani Syuting

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Padatnya jadwal syuting dan jarangnya durasi pertemuan antara Titi Kamal dan Christian sugiono tidak membuat Titi khawatir suaminya berpaling kepada wanita lain.

Sebagai strategi untuk tetap bersama, terkadang Titi datang ke lokasi syutingnya Christian.

"Enggak, paling kalau emang khawatir atau apa, bawain makanan ke lokasi syuting, nemanin," kata Titi di kawasan Sunter, Jakarta, Senin (6/2/2011).

. Sebagai pasangan yang telah menjalani hubungan suami istri selama tiga tahun, Titi dan Christian tetap saling percaya dan berharap tidak terjadi yang tidak diinginkan.

"Iya paling menemani, tapi enggak yang ngecek kayak istri-istri yang horor gitu. Cuma menemani saja. Kalau sudah capek banget ya yang bisa dilakuin cuma datang ke lokasi syuting dong. Tapi ya percaya saja sih. Mudah-mudahan tidak terjadi hal-lah yang tidak diinginkan," harap titi.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 07 Feb, 2012

Mr. X 07 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/takut-suami-selingkuh-titi-kamal-rajin.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar