Jumat, 03 Februari 2012

Olga Syahputra Merasa Jessica Iskandar Menguji Kesabarannya

Quote:

[imagetag]

Presenter kocak Olga Syahputra merasa Jessica Iskandar tengah menguji kesabarannya. Ia menilai Jessica sengaja membuatnya menunggu agak lama karena tengah berlibur ke Eropa. Jessica akan kembali ke tanah air pada 7 Februari 2012.
"Kalau ditunggu kayanya lama. Tapi jangan sampai dipikirkan. Mungkin, Jessica sedang menguji gua buat sabar menunggu dia. Gantian kali, adu-aduan main perasaan," ujar Olga, Kamis, (2/2/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebentar lagi, sambung Olga, akan ada yang menjadi gila karena cinta. Ya, Olga dan Jessica acapkali diisukan memiliki hubungan spesial. Keduanya selalu menonjolkan sikap seperti orang yang tengah dimabuk asmara.
Bahkan, Olga tak segan-segan mengungkapkan perasaannya yang cemburu ketika Jessica diisukan tengah dekat dengan pria bule. Seperti yang dituturkan Raffi Ahmad dalam acara musik Dahsyat di RCTI. Namun, ia berusaha menutupi perasannya itu di depan kamera. Termasuk rasa rindunya yang lebih sepekan ini tak bertemu Jessica.

"Aku kalau sudah di depan kamera, berusaha tetap menghibur. Kalau kepikiran pasti. Olga merasa kehilangan kalau nggak ada dia," tandasnya.
sumbernya>>

salahsapa 03 Feb, 2012

Mr. X 04 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/olga-syahputra-merasa-jessica-iskandar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar