Kamis, 02 Februari 2012

Kota Hilang Atlantis ada di Indonesia gan

budayakan rate% gan sebelum komeng
kalo berkenan kasih ane :toast nya dong gan :D
jangan di:batabi yah kalo ane :repost


Quote:

Kota Hilang Atlantis di Indonesia?

Quote:

[imagetag]

Quote:

Banyak ilmuwan dan peneliti dari berbagai negara di dunia mengatakan, Atlantis adalah Indonesia. Benarkah Indonesia merupakan kota legendaris yang hilang itu?

Setelah melakukan penelitian selama kurang lebih 30 tahun, Profesor Arysio Santos, Ph.D. memastikan pada dunia, situs Atlantis adalah Indonesia. Bukan tanpa alasan, kesimpulan ini muncul setelah ia menemukan bukti-bukti meyakinkan.

Seperti dalam buku Atlantis The Lost Continent Finally Foundkarya profesor ini. Ia secara jelas membuktikan,secara geologis dan penghitungan fisika nuklir dan pendekatan kajian etnolinguistik, tafsir kitab suci, arkeologis, dan filosofis, Indonesia merupakan Atlantis. Hipotesa ini diperoleh dari banyak penelitian penting terkait Atlantis.

Dalam keterangannya, Direktur Kehormatan International Institute of Space Law (IISL) Prof. Dr. Priyatna Abdul Rasyid mengatakan,gagasan Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja mengenai Deklarasi Djoenda merupakan gagasan yang sangat memahami Indonesia sebagai 'pulau' Atlantis yang hilang dengan tetap mengikat Indonesia sebagai satu kesatuan RI (meski terpisah laut).

Priyatna yang juga ahli Oceanografi Indonesia ini menjelaskan seperti dikutip dari buku tersebut, Sunda Plateau secara ilmiah, terutama melalui pendekatan geologi dan oceanografi merupakan Atlantis. \

Bagimana menurut Anda? [mor]

Quote:


wah beneran ada di indonesia ga yah :D

RifqiRamdhani 02 Feb, 2012

Sparks 02 Feb, 2012


-
Source: http://info-unikz.blogspot.com/2012/02/kota-hilang-atlantis-ada-di-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar