Selasa, 07 Februari 2012

Keluarga Akan Cek Keabsahan Harta Kekayaan Ade Namnung

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Keluarga Ade Namnung awalnya tidak ingin mengurusi harta warisan almarhum. Namun sejak Ramon Papana, ayah angkat Ade Namnung menyebutkan apa-apa saja yang dimiliki almarhum, keluarga pun meminta apa yang seharusnya menjadi hak keluarga.

"Iya, maka keluarga berkewajiban mempertanyakan apabila memang betul ada peninggalan Ade Namnung. Kami imbau untuk dikembalikan kepada yang berhak," ujar kuasa hukum keluarga, Sunan Kalijaga, saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/2/2012).

Pihak Ramon sudah menyampaikan akan memberikan semua data harta kekayaan setelah 40 hari meninggalnya Ade Namnung. Mengetahui hal tersebut, keluarga akan mengecek secara detail keabsahannya.

"Walaupun mereka awam hukum, mereka tidak ada yang ditakuti. Kalaupun ada surat atau wasiat kita harus teliti dan cek. Legalitas harus sah," ujarnya.

Di samping itu, keluarga juga tidak akan segan melaporkan Ramon jika ada sesuatu yang tidak bisa dia pertanggung jawabkan dari data harta yang diinventorikannya.

"Apabila saudara Ramon tidak bisa bertanggung jawab, ya dia bisa kena dugaan pasal penggelapan," tandasnya.(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 07 Feb, 2012

Mr. X 07 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/keluarga-akan-cek-keabsahan-harta.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar