Selasa, 07 Februari 2012

Hukum Tak Beres, Alasan Suami Beberkan Foto Telanjang Farnita & Zumi Zola

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta - Kasus hukum Bernaldi Kadir Djemat atau Aldi dan Zumi Zola menemui babak baru. Tak hanya menjadi tersangka dalam kasus penganiayaan, Aldi juga beberkan foto-foto telanjang istrinya, Farnita.

Aldi melalui pihak keluarganya, Husni Maderi menilai tata cara hukum di Indonesia tak beres. Bagaimana tidak, ia melaporkan dugaan perzinaan yang dilakukan istrinya, Farnita dan Zumi Zola di Polda Metro Jaya, tapi di Polres Jakarta Selatan, ia malah jadi tersangka untuk kasus lain.

[imagetag]

"Aldi ditahan! Kok brengsek banget tata hukum kita ini. Aldi akan ditahan, biarin saja kami tidak mau damai," seru Husni berapi-api saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2012).

Emosi karena menilai adanya ketidakberesan dalam proses hukum tersebut menjadi alasan bagi pihak Aldi untuk menempuh jalur ekstrem. Salah satunya adalah menyebarkan foto-foto telanjang yang tadinya akan dijadikan bukti untuk menjerat Zumi dan Farnita dengan pasal 284 KUHP tentang perzinaan.

"Kita sudah ngerti ini, Zulkifli bapaknya Zumi datang ke Polda, sudah jelaslah ada permainan kotor," tuduh kuasa hukum Aldi, Johnson Panjaitan. "Makanya kita akan lakukan dengan cara ekstrem seperti ini," tambahnya.

(nu2/mmu)

[imagetag]

(author unknown) 07 Feb, 2012

Mr. X 07 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/hukum-tak-beres-alasan-suami-beberkan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar