Senin, 06 Februari 2012

Ayah Tetap Doakan Yang Terbaik untuk Miss Indonesia 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta - Fredrich Yunadi tak mau lagi mengakui Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena sebagai anaknya. Meski begitu, Yunadi tetap mendoakan yang terbaik untuk Ellena.

"Saya mendoakan dia bahagia dan sukses. Saya nggak menuntut apa-apa," ujar Yunadi saat ditemui di kantornya, Melawai, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2012).

Yunadi mengungkapkan keputusannya tersebut memang sangat berat. Di lubuk hatinya yang paling dalam, pria yang pernah mengikuti seleksi Calon Ketua KPK 2010 itu sebenarnya masih sangat menyayangi Ellena.

"Tapi tetap dia anak saya, saya doakan dia bahagia. Tidak ada orang tua yang tega melihat anaknya sengsara. Di dunia ini kan tidak ada mantan anak," jelasnya.

Perselisihan antara Yunadi dan Ellena terjadi pada 13 Agustus 2011 lalu. Saat itu, Ellena menolak ajakan Yunadi untuk menghadiri acara keluarga di Surabaya.

Hingga akhirnya, Ellena memutuskan untuk meninggalkan rumah sang ayah. Ellena pun pamit ke ayahnya hanya lewat SMS.

(hkm/hkm)

[imagetag]

(author unknown) 06 Feb, 2012

Mr. X 07 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/ayah-tetap-doakan-yang-terbaik-untuk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar